Griya-Tiaranisa ON-LINE

Kini, Griya-Tiaranisa lebih fokus ke "online trading". Produk yang di tampilkan (baik ukuran dan warna), sama dengan aslinya.

Dengan senang hati, menerima saran dan kritik anda di kolom komen. Atau bahkan ada yang berminat order, silakan kontak aku di e-mail (
zahachan@gmail.com) atau fb (zaharani.marguita@facebook.com) InsyaAlloh akan di respon segera mungkin.

Di tunggu komen dan order nya ya..Makasih.


Rabu, 09 Maret 2011

Referensi Buku "IKHLAS"


Sekecil apapun yang kita keluarkan akan kembali ke diri kita berlipat ganda terutama dengan niat yg ikhlas tanpa pernah menghitung-hitung berapa yang sudah kita keluarkan dan berapa yang akan kembali karena semua itu tergantung pada niatnya.
Awalnya niat kita ikhlas, tapi pada saat kita melihat apa yang sudah kita beri atau keluarkan, terkadang terbersit dalam hati atau pikiran kita " tuh kan..untung kita udah bayarin..coba kalo bukan...bla..bla..bla..dsb..
MasyaAllah..emang ga mudah ya..

Ikhlas itu..mudah di ucapkan karena keluar dari lidah yang tak bertulang...hanya hambah Alloh yang benar-benar menyerahkan diri kepada Alloh lah yang dapat menjalaninya..

Buku ini mengajak kita menuju kejernihan telaga ikhlas agar amal-amal kita nggak sia-sia dan bukan sekedar fatamorgana ataupun lipsing..
Semoga Alloh selalu melimpahkan kekuatan hati kita supaya mampu berlaku ikhlas dalam setiap apapun yang kita lakukan dan keluarkan..Amin ya Rabbal alamin..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar