Griya-Tiaranisa ON-LINE

Kini, Griya-Tiaranisa lebih fokus ke "online trading". Produk yang di tampilkan (baik ukuran dan warna), sama dengan aslinya.

Dengan senang hati, menerima saran dan kritik anda di kolom komen. Atau bahkan ada yang berminat order, silakan kontak aku di e-mail (
zahachan@gmail.com) atau fb (zaharani.marguita@facebook.com) InsyaAlloh akan di respon segera mungkin.

Di tunggu komen dan order nya ya..Makasih.


Senin, 26 Juli 2010

Tegur Sapa untuk Hati oleh Syekh Jamil Jaho
Buku ini merupakan renungan panjang  beliau dalam usaha memperbaiki diri dan mendalami nuansa hati, hingga pengembaraannya pun sampai ke tanah suci Mekkah demi meraih kenikmatan hidayah yg sejati.
Buku ini pun di harapkan bisa menuntun kita dalam menyadari beberapa kelemahan diri melalui rasa hati, yang merupakan langkah pertama menjadi hambaNya yang di cintai.
Bisa di jadikan ' handbook' bagi siapa aja yang sedang berjuang menjernihkan telaga hati & memperbaiki diri.
" Suatu Ilmu itu dikatakan bermanfaat, jika ilmu tersebut berupaya mendekatkan diri seseorang kepada Tuhannya. Jika ilmu tersebut mampu membuat seseorang berada dalam keadaan seolah-olah Alloh memperhatikannya, maka itulah puncak kebahagiaan & permohonan yang paling tinggi."

Amanah yang Tertunda oleh Hawwa ' Shafiyya
Buku ini berkisah tentang perjalanan batin seorang Ibu muda dalam memaknai kehidupan, di mana ia sangat mengharapkn kehadiran buah hati dalam rumah tangganya. Tapi Alloh berkendak lain.."sesungguhnya Dialah Yang Maha Memiliki"

1 komentar: